Selasa, 15 Juni 2010

"hadirmu kembali buah hatiku"

"kesundulan" kata itu yang saat ini paling cocok dengan keadaanku. baru saja melahirkan 6 bulan yang lalu....eh sekarang hamil lagi 4 bulan.
Ya Allah pertama kali menyadarinya rasanya pengeeen nangisss.....gimana enggak? ngeliat anakku yang masih kecil,imut n ngegemesin. ngebayangin gimana jadinya kalo aku g bisa kasih perhatian full buat dia, yg seharusnya sudah menjadi haknya.bagaimana aku harus mengurus kedua anakku yang masih bayi dengan baik, mampukah aku menjadi ibu yang baik jika sekarang saja aku tak bisa menjadi ibu yang baik untuk anakku yang pertama.
belum lagi kalau mendengar kata-kata tetangga atau orang lain " kasian, masak belum gedehe udah mau punya dedek lagi" ato yang lebih berat lagi " apa orang tuanya gak mikir yah, gak kasian sama anaknya".....
Ya Rabbi....sesungguhnya akupun tak menginginkan hal ini terjadi, namun aku juga tak bisa menolaknya.
aku harus tegar dan sabar menerima cobaan dan amanah dari Mu ini ya Allah.aku tak ingin menyia-nyiakan kembali anak yang telah kau berikan kepada hamba.aku tidak ingin anakku kelak merasa menjadi anak yang tidak diharapkan, aku tetap menyayanginya kapanpun dia akan hadir di dunia ini. Sekarang aku lebih fokus bagaimana agar aku bisa merawat kedua anakku kelak dengan baik.
dan Alhamdulillah suamiku dan keluargaku adalah orang-orang yang selalu mendukungku...
Terima Kasih Ya Allah
Jadikanlah kami sebagai hambaMu yang banyak bersyukur....
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar